• SMA NEGERI 1 KUARO
  • TOP (Terpercaya, Optimis dan Prestasi)

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru dalam proses pembelajaran melalui Optimalisasi Platform Merdeka Belajar PMM

pada awal masuk semester genap tahun ajaran 2023/2024 SMA N 1 Kuaro mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Guru Dalam Proses pembelajaran melalui Optimalisasi Platform Merdeka Belajar PMM. kegiatan ini berangsung dari tanggal 2 - 6 Januari 2024.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Suratman, S.Pd selaku Kepala SMA N 1 Kuaro, Pengawas cabang V Bapak Ir. Daly Indra Mulya dan seluruh guru pengajar SMA N 1 Kuarodan kegiatan ini dibuka langsung  oleh bapak Ir.Daly Indra Mulya. Adapun pengisi materi pada IHT kali ini adalah para Bapak Ibu yang telah mengikuti kegiatan Guru Penggerak, Baik GP (guru penggerak) dan CGP (calon Guru penggerak). 

materi yang disampikan berisi tentang kegiatan pengembangan proses belajar mengajar berdasarkan pada Kurikulum Merdeka, Pendekatan belajar sesuai Golongan darah, Proses kegiatan Coach-COache, Pembahasan tentang Rapor Pendidikan sekolah dan optimalisasi Platform Merdeka PMM. 

 

Komentari Tulisan Ini